Inilah 7 Lagu yang Bisa Kamu Jadiin 'Kode Cinta' untuk Gebetan

Bingung gebetan kamu ga ngerti juga perasaan cinta kamu ke dia, coba pilih salah satu dari 7 lagu ini sebagai "kode cinta" untuk gebetan kamu

PDKT adalah momen dimana jantung kita dibuat berdebar, perasaan senang, seru, sedih, gundah, galau, rindu bercampur menjadi satu, ahay. PDKT itu seru banget dan pastinya akan, pernah atau lagi kamu rasakan. Saking serunya, banyak orang bilang PDKT terasa lebih manis dan bikin deg-degan dari pada udah jadian, bener ga?

PDKT akan terasa membingungkan jika gebetan kamu ternyata tidak terlalu merespon getaran-getaran rasa yang kamu rasakan. Dan lebih bahayanya di tahap ini, salah langkah sedikit saja bisa menjadi penghancur niat kamu nembak dia.

Lantas bagaimanakah mengirim sinyal cinta pada gebetan kamu yang sepertinya belum mengerti dengan perasaan yang kamu pendam? Nah, kamu bisa menebar "kode cinta" diantaranya dengan salah satu 7 lagu ini

1. Raisa - Teka Teki
Bingung dengan sikapnya yang kadang iya kadang tidak? Mungkin kamu bisa memberi kode lewat lagu catchy Raisa, Teka Teki. Cukup hidup aja yang penuh teka-teki, kisah cintamu jangan.


2. HiVi - Sama Sama Tahu
Sudah dekat tapi belum tahu sejauh mana? Mungkin kalian berdua sama-sama tahu, seperti yang diungkapkan HiVi lewat lagunya ini.


3. Kahitna - Rahasia Cintaku #Baper
Kahitna memang dikenal jagonya lagu cinta. Rahasia Cintaku termasuk karya baru Yovie dkk yang masih mengandalkan lirik yang cheesy tapi enak didengar.


4. Tulus - Tukar Jiwa
"Coba sehari saja kau jadi diriku, kau akan mengerti bagaimana kumelihatmu, mengagumi, menyangimu dari sudut pandangku" liriknya cukup menohok. Harusnya lagu ini bisa jadi kode yang jelas bagi gebetanmu.


5. Maliq and D'Essentials - Untitled
Lagu yang satu ini kerap jadi andalan Maliq and D'Essentials ketika manggung karena nuansa lagunya yang romantis. Harusnya ini bisa jadi andalan kamu juga untuk mengirim sinyal cinta ke dia.


6. Letto - Senyumanmu
Letto mungkin sudah jarang terdengar kiprahnya. Namun lagu-lagu yang mereka ciptakan nggak ada salahnya untuk kamu kenang kembali. Seperti Senyumanmu yang sweet banget berikut.


7. Yura - Intuisi
Suara lembut Yura bisa jadi senjata kamu untuk menaklukkan hatinya. Coba pelajari lagu ini, nyanyikan di hadapannya, dijamin deh dia akan baper sejadi-jadinya.


Gimana, udah siap nembak gebetan kamu? Sukses ya! Hihi 

AH disadur dari Bintang.com

COMMENTS

Name

Adam Levine Afgan Syahreza AMI Awards Anggun Artis Artist Awkarin Behati Prinsloo Bruno Mars Charts Dangdut Drummer Event GFriend Gigi Hadid Hits HiVi Internasional Jamrud Justin Bieber K-Pop Kahitna Karaoke Konser Konser 1000 Band Kotak Letto Maliq and D'Essentials Maroon 5 Music News Musik New Release Playlist Raisa Rizky Febian Seleb Tangga Lagu Tulus Video Young Lex Yura Zayn Malik
false
ltr
item
News Maingitardulu: Inilah 7 Lagu yang Bisa Kamu Jadiin 'Kode Cinta' untuk Gebetan
Inilah 7 Lagu yang Bisa Kamu Jadiin 'Kode Cinta' untuk Gebetan
Bingung gebetan kamu ga ngerti juga perasaan cinta kamu ke dia, coba pilih salah satu dari 7 lagu ini sebagai "kode cinta" untuk gebetan kamu
https://4.bp.blogspot.com/-HAz5yEQAJJI/V-tan8E9mNI/AAAAAAAAQCY/8f-n7R3I2eYlMfV_WEKtqBQH5cBU3hW_ACLcB/s320/Inilah%2B7%2BLagu%2Byang%2BBisa%2BKamu%2BJadiin%2BKode%2BCinta%2Buntuk%2BGebetan.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-HAz5yEQAJJI/V-tan8E9mNI/AAAAAAAAQCY/8f-n7R3I2eYlMfV_WEKtqBQH5cBU3hW_ACLcB/s72-c/Inilah%2B7%2BLagu%2Byang%2BBisa%2BKamu%2BJadiin%2BKode%2BCinta%2Buntuk%2BGebetan.jpg
News Maingitardulu
http://news.maingitardulu.com/2016/09/inilah-7-lagu-yang-bisa-kamu-jadiin-kode-cinta-untuk-gebetan.html
http://news.maingitardulu.com/
http://news.maingitardulu.com/
http://news.maingitardulu.com/2016/09/inilah-7-lagu-yang-bisa-kamu-jadiin-kode-cinta-untuk-gebetan.html
true
264351941539153640
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy